Ribuan Raider Ambil Bagian di Monstrac Asahan Expidition (MAX) Ke-2 tahun 2019

0

Asahan, Teritorial.com –  Sebanyak 1.100 Raider yang akan menjelajahi wisata alam Kabupaten Asahan pada kegiatan Monstrac Asahan Expidition (MAX) Ke-2 tahun 2019, di Lapangan Adhi Pradana Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (27/7).

Para peserta Monstrac Asahan Expidition (MAX) Ke-2 ini berjumlah mencapai 1.100 peserta yang dilepas langsung oleh Kapolda Sumut dan akan menjelajahi wisata alam Kabupaten Asahan sepanjang 70 Km serta melintasi 6 Kecamatan Kabupaten Asahan.

Selain sebagai penyaluran bakat para rider, melalui kegiatan ini juga dapat mengenalkan wisata alam Kabupaten Asahan serta mempererat tali silaturahmi antar pencinta motor trail di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tejatuh, terperosok dan terjadi trouble pada motor, panitia telah menyediakan puluhan tim untuk jalur, evakuasi dan mekanik karena medan yang dilalui terbilang ekstrim atau menantang.

Untuk bisa mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil dan 3 sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya, para peserta harus melewati 4 pos area yang telah disediakan panitia dan ditandai dan Jika para rider tidak melewati maka peserta yang mendapatkan hadiah akan dibatalkan dan akan didiskualifikasi oleh panitia.

Irjen Agus Andrianto juga memberikan tali asih kepada purnawirawan, warakawuri, kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan pembangunan masjid Al Muhajirin di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Beberapa adegan film Sang Perwira yang rencananya bakal tayang di Bioskop mengambil potongan gambar syutingnya di SMA Negeri 1 Kisaran Kabupaten Asahan.

Ide cerita film lahir dari para pejabat Utama Polda Sumut yang didukung oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kemudian diperkaya oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

Sementara itu, lokasi syuting juga mengambil di beberapa daerah seperti Karo, Simalungun, Tobasa, Humbahas, Asahan, Tanjung Balai, Sibolga, Nias, Medan, Semarang (Akpol) dan Jakarta (Mabes Polri).

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: