Angin Puting Beliung Terjang Kawasan Bogor, Rumah Warga, Hingga Stasiun Batutulis Rusak Parah

0

Bogor, Teritorial.Com – Angin puting beliung menerjang kawasan Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Kamis (6/12/2018) pukul 15.00 WIB. Akibatnya sejumlah pohon dilaporkan tumbang, beberapa rumah warga dan fasilitas umum mengalami kerusakan berat.

Bahkan seorang pengemudi Avanza yang tengah melintas tewas karena tertimpa pohon tumbang. Angin puting beliung menerjang kawasan Bogor, khusunya kelurahan Cipaku dan Batutulis. Beberapa rumah warga dan fasilitas umum dilaporkan mengalami kerusakan akibat puting beliung ini.

Dok Istimewa

Stasiun Batutulis juga dilaporkan mengalami kerusakan di bagian atap, dinding hingga jalur kereta. Hingga kini belum ada update Korban Jiwa. Beberapa Kendaraan Rusak Berat karena Tertimpa Pohon. Akibat Kejadian tersebut Arus lalu lintas banyak mengalami Perubahan.

Daerah Sekitar Menuju Stasiun Batutulis Dok Istimewa

Polisi melakukan rekayasa lalu lintas pada sore hari tadi, Dari arah Tajur ke Lwg Gintung – Ditutup, kemudian dari arah Pandu Raya ke arah BSI – Ditutup  Kendaraan dari Siliwangi, Tajur, Pajajaran yg mau ke arah jalan Pahlawan Bogor Selatan semua dialihkan lewat jalam Pajajaran.

Akibat Pengalihan Jalur dibeberapa jalan Utama,kondisi jalan dikota Bogor Mengalami Kemacetan Parah. Di jalan Lawang gintung yg menuju istana batu tulis telah terjadi angin puting beliung yg mengakibatkan robohnya tiga pohon kenari yangg menimpa satu kendaraan angkot 14, empat unit kendaraan roda dua dan satu unit mobil avanza warna silver nopol F 1618 EY.

Adapun pengendara mobil yakni ibu Eni umur 45 th dengan alamat BNR claster bukit nirwana, yang bersangkutan dikabarkan telah meninggal dunia dan kini telah dievakuasi ke RS PMI Kota Bogor.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: