Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Palembang

0

Palembang, Teritorial.Com– Niat Resiyanti (47) untuk mengantarkan nasi kepada pembantu rumah tangganya kandas di tengah jalan.

Ibu dua anak ini tewas usai terlindas truk kontainer di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (19/8/2018).

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan plat nomor BG 2721 datang dari arah Bukit menuju simpang tiga Demang-Angkatan 45 Palembang.

Setiba di lokasi kejadian, Resi bermaksud mendahului truk kontrainer yang dikemudikan Amir Eka Saputra (58) dari sebelah kiri.

Namun, stang motor Resi menyerempet bak kontrainer dari samping, hingga ia pun hilang kendali dan terjatuh hingga terlindas truk.

Akibat kejadian tersebut, Resi meninggal di tempat. Petugas pos Lakalantas yang berada di lokasi, membawa jenazah korban ke ruang kamar jenazah Rumah Sakit Muhammad Hosien Palembang.

Komandan Regu II Pos Laka 602 Pakjo Palembang Aiptu Elvan Destu mengatakan, pengemudi truk kontainer, Amir, dibawa untuk menjalani pemeriksaan terakait kecelakaan maut tersebut.

“Korban mengalami luka serius di bagian kepala. Sopirnya sudah diamankan, bersama truk serta motor korban,” beber Elvan.

Elvan melanjutkan, kecelakaan itu diduga akibat korban yang hilang kendali usai menyerempet bak bagian belakang saat hendak mendahului kendaraan yang dikemudikan Amir.

Karena hilang kendali jadi korban langsung terjatuh dari sebelah kiri dan terlindas,” ujar Elvan.

Sementara itu, Aminah, rekan satu kantor korban di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumatera Selatan menceritakan kejadian sebelum kecelakaan.

Saat itu, Resi meminta izin untuk pulang ke rumahnya di kawasan Jalan Dwikora I lorong Langgar Mutaqin, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan Ilir TImur I, Palembang.

“Korban minta izin keluar mengantarkan nasi untuk pembantunya. Tadi video kecelakaannya heboh di medsos setelah kami cek di rumah sakit ternyata benar itu korban,” jelas Aminah.

Aminah menjelaskan, satu tahun yang lalu suami Resi meninggal. Ia tak menyangka, jika korban akan meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: