Jepang Kemas Produk Fashion dan Gaya Hidup

0

JAKARTA,Teritorial.com – Sebagai penghasil beragam produk berkualitas diantaranya fashion, negara Jepang sangat melekat dengan masyarakat Indonesia.

Japan External Trade Organization (JETRO) pekan lalu menyelenggarakan “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League – Jakarta Selatan.

Acara yang ditujukan untuk distributor dan media Indonesia, bertujuan untuk menjembatani perusahaan Jepang dalam mencari potensial distributor dan melakukan kerjasama bisnis untuk produk mereka di pasar Indonesia. Khususnya untuk industri mode dan gaya hidup.

CEO Happi.Tokyo Masaru Sugiura (kanan) mengenalkan kepada pengunjung produk – produk dari Jepang  yang dipamerkan acara ini diprakarsai oleh Japan External Trade Organization (JETRO), Organisasi pemerintah Jepang yang bergerak dibidang perdagangan dan investasi dengan tema  “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

“Selain agenda sharing session, beberapa pengusaha asal Jepang ini memamerkan produknya. Beragam produk fashion anak, wanita dan remaja ditata apik, untuk memikat tamu-tamu yang datang melihat,” ujar
Ms. Eri Hojo, Direktur Senior Jetro.

“Ini hanya sebagian kecil sampel produk, yang kami bawa dari Jepang, ” sambung Hideyo Hori, Export Sales Department, Executive In Charge Doshisha Corporation.

Doshisha menjadi salah satu perusahaan terbaik dan telah lama berdiri, ada ribuan items produk yang dihasilkan. Sebagian produknya bisa dijumpai di Daisho.

Pada kesempatan ini, Doshisha memamerkan produk tas, thumbler, dompet serta ragam produk fashion wanita dengan tema ‘Kawai’ (produk yang menarik). Thumbler yang sedang tren, tampil dengan desain modern yang menggemaskan. Warna-warna ikonik seperti klasik menjadi salah satu ciri khasnya. Rencananya produk Doshisha yang akan masuk ke Indonesia akan dibanderol mulai dari Rp. 8,000,-

Import Manager Nicott  Sayaka Terasawa (kanan) mengenalkan kepada pengunjung produk – produk dari Jepang  yang dipamerkan, acara ini diprakarsai oleh Japan External Trade Organization (JETRO), Organisasi pemerintah Jepang yang bergerak dibidang perdagangan dan investasi dengan tema  “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Stand lainnya yang bisa di jumpai adalah Nicott inc. yang memproduksi desain sepatu anak.
Selain desain menarik dari permainan warna dan motif, terdapat sentuhan teknologi berupa SkippOn pada alas sepatu, hasil kolaborasi dengan Victoria University Australia.

Teknologi yang diterapkan pada alas sepatu memungkinkan posisi anak berusia batita senantiasa stabil, tidak goyah atau terjatuh ketika sedang berjalan ataupun berlari. Kenyamanan anak menjadi prioritas. Selain, unggul dari inovasi, kedap air dan tidak berbau.

Kalangan muda yang ingin tampil fashionable ala Jepang bisa menggunakan Happi Tokyo, jaket klasik Jepang yang terinspirasi dari “Bushi” di era kekaisaran Edo. Jaket yang biasa dikenakan pada saat musim panas, hadir dengan warna-warni dari beragam motif klasik, modern dan abstrak, berpadu harmonis dan eye catching. Bahan katun dan polyster diolah bercitarasa dengan potongan dan jahitan rapi. Bagi yang berjiwa muda, hadir bahan jeans lembut yang menggunakan teknik aplikasi quilt.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: