Kapolres Mojokerto Kota Tengok Bocah Pengidap Kanker di Mata

0

Mojokerto, Teritorial.com – Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono menyambangi Muhammad Febrian Syahputra, bocah 3,5 tahun yang menderita kanker mata. Ini setelah orang nomor satu di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota mendengar kondisi bocah tersebut.

Bocah asal Desa Kangkungan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ini mengidap kanker mata. Mata sebelah kanan anak pasangan Mochamad Yusuf (30) dan Denis Mega Kejati Putri (22) tersebut sebesar kelapa.

Kapolresta menanyakan terkait kondisi bocah yang sekarang tinggal di Lingkungan Balongrawe, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tersebut. Mulai awal hingga benjolan di mata kanannya sebesar kelapa.

Kapolresta menegaskan, tidak bisa membantu banyak untuk pengobatan Byan (panggilan akrab, red). “Saya ini bantu seadanya, untuk beli susu, atau untuk pengobatan Febryan. Saya akan instruksikan Polsek Magersari untuk membantu kelancaran pengurusan administrasi yang dibutuhkan untuk berobat,” ungkapnya.

Menurutnya, meski dalam Kartu Keluarga (KK) merupakan warga Kabupaten Mojokerto, namun Byan dan orang tuannya tinggal di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Sehingga pihaknya yakni Polsek Magersari akan membantu untuk administrasi

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: