Keponakan Prabowo Mengaku Siap Bila Ditugaskan Menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

0

Jakarta, Teritorial.Com – Nama Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo disebut – sebut masuk dalam bursa Wagub DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang maju sebagai Cawapres. 

Sara begitu ia disapa secara pribadi sangat mengapresiasi dan merasa terhormat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Karena ini bukan hal yang ringan (menjabat sebagai wagub DKI),” tegas anggota komisi VIII DPR RI ini, Selasa, (25/9/2018).

Meski demikian, Sara mengaku tidak berambisi pada jabatan wagub DKI. Namun, bila mandat dan amanat itu datang kepada dirinya, maka tanpa ragu Sara siap menjadi pelayan rakyat Jakarta.

“Tentunya kalau jabatan itu adalah amanah dan mandat yang datang maka saya harus siap untuk menjadi pelayan rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat di level yang berbeda,” tegas Sara.

Kesiapan Sara tersebut didasari oleh komitmen dirinya untuk memperjuangkan nasib dan masa depan bangsa, utamanya soal kesejahteraan rakyat.

“Saya dulu maju dengan tekad dan komitmen jelas untuk memperjuangkan nasib masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat.Jadi mau diberikan amanah dan mandat dimanapun tentu harus siap,” tegas Sara.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: