Kisah Pilu, Seorang Ibu Semangati Demonstran Mahasiswa di Jalan

0

Jakarta, Teritorial.Com – Momen mengharukan terjadi saat seorang wanita yang melintas di jalan tol memberikan dukungan kepada aksi mahasiswa belum lama ini. Ia menahan tangis melihat barisan mahasiswa dan pelajar yang turun ke jalan.

Video ibu-ibu tersebut viral di dunia maya. Banyak warganet yang membagikan rekaman tersebut melalui jejaring sosial pribadinya. Seperti unggahan akun Instagram @fakta.indo Rabu (2/10/2019). Terlihat wanita bernama Fitri membuka kaca mobilnya saat melintas di jalan tol.

Sambil menahan tangis, ia menyemangati para mahasiswa yang hendak menyampaikan aspirasi pada Senin (30/9/2019). “Jangan patah semangat, semangat,” ucap Fitri dengan nada bergetar.

Tak ayal aksinya mengundang perhatian para mahasiswa. Beberapa dari mereka terlihat menghampiri wanita yang hendak menuju Tangerang tersebut, untuk berjabat tangan. Sementara massa yang lainnya menyambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan.

Masih dengan nada bergetar, Fitri lantas menyampaikan pesan kepada massa untuk tidak bertindak anarkis saat berdemonstrasi. “Aku sayang kalian semua, jangan anarkis. Aspirasi disalurkan tapi jangan anarkis. Yang benar harus ditegakkan,” imbuhnya.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: