Menkopolhukam, Pangdam Jaya, Kapolda Metro, dan Tokoh Papua Hadiri Acara Tarian Yospan Papua di CFD

0

Jakarta, Teritorial.com – Tarian Papua menghibur masyakat di acara Car Free Day, Minggu (1/9/2019). Tepat Pukul 07.15 WIB, di Samping hotel Mandarin Jl, Imam Bonjol Jakpus, telah berlangsung acara arian Papua dalam acara “Yospan Papua di Car Free Day”.

Panggung hiburan Papua dalam acara “Yospan Papua di Car Free Day” ini ikut dihadiri Menkopolhukam Wiranto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. Pangdam Jaya Mayjen TNI Rko Margiono dan tokoh Papua Fredy Numberi

“Tadi pagi saya mendapatkan info dari Papua bahwa Papua sudah damai dan tidak ada lagi konflik. Kita semua bersaudara mari kita pelihara kedamaian dan kita selalu mempertahankan NKRI harga mati,” kata Wiranto, Minggu.

Sementara itu, Mayjen TNI eko Margiono menyampaikan bahwa acara ini mengirim pesan di seluruh daerah kita semua adalah saudara dan papua adalah bagian NKRI.

“Untuk itu, mari kita jaga perdamaian. Mari kita meriahkan acara ini kita menari bersama-sama dan kita ciptakan suasana kedamaian,” ucap Pangdam Jaya.

Tokoh Papua, Fredy Numbery menyampaikan bahwa kita semua disini menunjukan kebersamaan dan bersatu dalam menciptakan kedamaian di Papua dan tidak ada lagi konflik lagi di Papua.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: