Multivitamin Herbal Bantu Detoks Jaga Imunitas Dari Serangan Virus

0

JAKARTA, Teritorial.com – Salah satu cara untuk detoksifikasi adalah makan buah dan sayur segar. Sebagai pelengkapnya, Anda juga bisa mengonsumsi vitamin herbal.

Seperti diketahui, detoksifikasi perlu dilakukan setiap hari karena pengaruh gaya hidup dan pola makan. Tubuh Anda pasti polusi, pestisida, kafein dan makanan yang mengandung zat pengawet, pewarna dan lainnya.

Jika tidak detoks, racun bisa menumpuk dan membahayakan tubuh. Racun yang menumpuk di dalam tubuh dapat mengganggu pencernaan dan fungsi hati.

Pada akhirnya, racun menyebabkan peradangan, radikal bebas, dan meningkatkan keasaman (pH) dalam tubuh. Hal ini tentunya dapat memicu timbulnya penyakit.

Bos Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, di masa pandemi sekarang ini, masyarakat diimbau agar selalu memelihara kesehatan. Selain itu, Anda juga wajib meningkatkan imunitas tubuh agar lebih kebal terhadap serangan virus.

“Multivitamin herbal bisa jadi pendukung untuk memelihara kesehatan, tentunya didampingi oleh pola makan sehat dan olahraga teratur,” katanya lewat keterangan Kapsul JSH.

Oleh karena itu, penting untuk melakukan pola hidup sehat agar tubuh tidak mudah sakit, terutama pada masa pandemi seperti sekarang.

Dia juga menjelaskan detoksifikasi merupakan proses penawaran atau penetralan toksin/racun di dalam tubuh. Selain mengonsumsi buah sayur dan vitamin herbal, detoksifikasi bisa dilakukan dengan cara yoga atau meditasi.

Nah, jika ingin mengonsumsi vitamin herbal, Irwan menyarankan Anda mengonsumsi sebanyak 3×2 kapsul sehari. “Jika dikonsumsi bersama obat lain, dianjurkan diberi selang waktu 2-3 jam sebelum atau sesudah meminumnya agar tidak mempengaruhi penyerapan obat lain,” pungkasnya.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: