Perampok Bank di Wawena Gunakan SS2

0

Wamena, Teritorial.Com – Seorang pria tak dikenal dengan membawa senapan serbu SS2, melakukan perampokan di kantor salah satu bank milik pemerintah di Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Jumat (13/7/2018) pukul 11.21 WIT.

Aksi pria tersebut sempat terekam kamera CCTV, dimana pria tersebut sempat mengeluakan tembakan yang menyebabkan sejumlah nasabah panik dan berhamburan keluar bank. Dari kejadian tersebut pelaku berhasil menggondol uang tunai Rp300 juta dan berhasil kabur.

Sementara kronologis kejadian yang berhasil didapatkan dari sumber resmi kepolisian setempat yang enggan disebutkan identitasnya menyebut, pelaku perampokan salah satu bank pemerintah cabang Asikie tersebut masuk melalui pintu depan menggunakan helm merah, masker, switer biru, tas ransel loreng gurun, celana panjang, sepatu bot hijau dan membawa senapan serbu SS2 .

Kemudian pelaku sambil menyodorkan tas ke arah teler, atas nama, Ade Lynita Dewi, dan mengambil sejumlah uang. Si Perampok sempat berkata “Cepat isia uang kalau tidak saya tembak,” . Lalu teller Ade Lynita Dewi, menyerahkan uang sebanyak Rp300.000.000,- pecahan Rp100.000,- sebanyak 3 ikat,” dilansir dari sindonews tersebut.

Usai melakukan aksinya, pelaku sambil menodongkan senjata kearah pegawai bank dan meninggalkan bank menggunakan motor bebek jenis Blade warna Orange. Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi terkait korban luka ataupun korban jiwa. Sementara itu bukti CCTV telah diambil oleh pihak Kepolisian Polres Boven Digul untuk penyeldikan.

Identitas pelaku dan ciri-ciri umum masih dalam lidik oleh pihak Kepolisian dimana aparat Polres Boven Digul dari Satuan Reskrim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Selain itu, Polres Boven Digoel juga berkoordinasi dengan Komandan Satgas 323 untuk membantu melakukan sweeping di Jalan menuju Kabupaten Merauke,” katanya. (SON)

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: