Peringati HUT ke-73, Ketua Umum Jalasenastri Hadiri Wawancara Eksklusif dengan Radio JJM

0

Jakarta, Teritorial.com – Dalam rangka menjelang peringatan HUT Jalasenastri yang ke-73 tahun, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melaksanakan wawancara eksklusif dengan Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) 107.7 FM.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Gedung B4 Lantai 1, Dispenal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, pada hariRabu (21/8).

Kedatangan Ny. Manik didampingi oleh Ny. Devita Arusukmono, Ny. Amelia Atok Dushanto serta Ny. Asih Zaenal. Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal menyambut langsung kehadiran Ketua Umum Jalasenastri tersebut.

Kadispenal saat itu didampingi oleh Sekdispenal Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto, Kasubdisprodpen Kolonel Laut (KH) Drs. Heddy Sakti A., serta jajaran Dispenal lainnya.

Melalui wawancara ekslusif yang dipandu oleh dua penyiar Radio JJM Marlon dan Iin, Ny. Manik menyampaikan sekilas tentang sejarah Jalasenastri yang merupakan organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang berdiri pada tanggal 27 Agustus 1946.

Ia juga memamparkan visi dan misinya yang ingin senantiasa mewujudkan istri prajurit TNI AL yang berbudi, setia dan mandiri serta membangun keluarga yang berakhlak dan santun.

Selama melaksanakan program kerjanya, Ny. Manik mengaku selalu beracuan pada visi dan misi yang ia miliki dimana ia menitikberatkan pada kemandirian, setia dan berakhlak dengan memberikan bekal keterampilan kepada seluruh anggota Jalasenastri di seluruh Indonesia.

Ny. Manik berharap keterampilan-keterampilan yang sudah diajarkan dapat diterapkan oleh seluruh anggota Jalasenastri yang berada di seluruh Indonesia.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: