Temuan Kepala Mayat Terbakar di Hutan, Kapolres Mojokerto Kota: Pelaku Gunakan Potongan Kayu

0

Mojokerto, Teritorial.Com – Ditemukan sudah dengan keadaan yang mengenaskan, sesosok perempuan ditemukan tewas terbakar di hutan kayu putih Kabupaten Mojokerto. Selain tubuhnya terbakar, kondisi kepala korban dibalut karung plastik

Mayat terbakar ini pertama kali ditemukan Partono (58) di hutan kayu putih yang digarap Tegas (50), warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, Partono sedang bekerja menanam jagung di lahan tersebut.

Menindaklanjuti aduan masyarakat setempat, jajaran Kepolisian Polres Mojokerto Kota segera melakukan pengecekan ke TKP. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono saat di lokasi menduga, potongan kayu tersebut diduga sengaja dipakai pelaku untuk membakar korban. “Dugaan kami untuk memastikan pembakaran bisa sempurna dengan dikasih kayu tersebut,” tandasnya.

Buruh tani asal Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari ini menjelaskan, kepala korban menghadap ke selatan. Dia mengaku tak bisa melihat wajah korban lantaran kepalanya dibalut karung plastik. Terlebih lagi mayat dalam kondisi tengkurap. “Kepalanya dibungkus glangsing. (Karung plastik) Sudah meleleh dan lengket dengan kepalanya,” tambah Kapolres Mojokerto Kota.

Mayat perempuan terbakar ini ditemukan partono di hutan kayu putih di Dusun Manyarsari. Kondisi mayat tengkurap dengan kepala menghadap ke selatan.  Jaraknya hanya sekitar 3 meter dari jalan beton yang menghubungkan permukiman penduduk Manyarsari dengan jalur Mojokerto-Gresik. Dari permukiman penduduk sendiri, jarak penemuan mayat sekitar 1 Km.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: