Ruang Bawah Tanah Polda Metro Jaya yang Terbakar Akhirnya Berhasil Dipadamkan

0

Jakarta, Teritorial.com –Terjadi Kebakaran pada ruang bawah tanah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, hari Selasa (20/08/2019) pagi.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan Sugeng, informasi kebakaran tersebut diterima oleh pemadam kebakaran sekitar pukul 05.38 WIB.

“Iya benar (informasi kebakaran) itu. Saat ini, tim kami sudah terjun ke lokasi kebakaran,” kata Sugeng dikutip dari Kompas.com. Ia mengatakan 13 mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api yang malalap ruang bawah tanah di Polda Metro Jaya.

Api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 07.40 WIB dan sekitar pukul 08.08 Mobil pemadam kebakaran mulai meninggalkan lokasi satu persatu.

Sebelumnya sejumlah polisi sempat terlihat melakukan pengamanan dengan ketat pada akses masuk menuju kawasan Polda Metro Jaya. Namun saat api sudah berhasil dipadamkan area yang sempat disterilkan tersebut kembali di buka.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadi kebakaran di ruang bawah tanah tersebut. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, penyebab kebakaran tersebut akan diketahi setelah ada hasil penyelidikan dari Lab Forensik. “Labfor yang akan menentukan penyebabnya itu apa,” ujar Argo di Polda Metro Jaya.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: