Wapres JK Akan Buka Pameran dan Forum IISMEX 2019

0

Jakarta, Teritorial.Com – Opening Ceremony Ajang Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX) 2019 , atau dikenal dengan Pameran & Forum Internasional Kota Cerdas Indonesia akan kembali digelar untuk ketiga kalinya pada tanggal 17 – 19 Juli 2019 di Jakarta Convention Center – Jakarta, akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuh Kalla.

Berdasarkan keterangan pihak penyelenggara, Wapres JK akan hadir dan membuka opening ceremony pada pukul 09.00. Adapun kondisi saat ini area hall utama JCC telah dipadati oleh para tamu undangan dari berbagai instansi, Kementerian, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota beserta para stakeholders dan pebisnis di bidang inovasi dan pengembangan teknologi.

IISMEX 2019 ini adalah pameran dan forum yang menampilkan konsep serta inovasi sistem perkotaan yang mengintegrasikan teknologi digital, guna membangun sebuah kota yang dapat berkinerja dengan baik da lam pelayanan penduduk, ekonomi, pemerintahan, mobilitas dan lingkungan hidup. Dengan demikian akan membuat kota tersebut menjadi lebih efektif, efisien, aman, nyaman, sejahtera, ramah lingkungan dan layak tinggal (sustainable).

Ditargetkan, acara ini akan dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri diantaranya para pemangku kepentingan, profesional, pelaku industri, pemerintah, dan masyarakat luas. Untuk pengunjung tidak dikenakan biaya masuk ke dalam pameran. Kegiatan yang diselenggarakan PT Napindo Media Ashatama ini bersamaan waktunya dengan Indowater and Waste, Indorenergy, Indosecurity, dan Indofirex.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: