AQUA Japan Bagi-bagi E-voucher di Bulan Juli sampai September

0

Jakarta, Teritorial.com – Bagi Anda yang mencari nilai tambah saat berbelanja produk elektronik rumah tangga seperti bonus, diskon atau hadiah langsung misalnya, AQUA Japan di bulan Juli ini akan bagi-bagi e-voucher melalui program Extra Bonus, Extra Happiness. Periode promo berlangsung mulai 15 Juli sampai 15 September 2019.

“Jadi untuk setiap pembelian produk Mid-high AQUA Japan, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher; GoPay, OVO atau pulsa semua operator yang sifatnya top up,” jelas President Director of AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, untuk setiap pembelian satu produk konsumen akan mendapatkan satu e-voucher, dan cara mendapatkannya sangat mudah. Tahapannya, setelah melakukan pembelian konsumen mendaftarkan data diri ke Promoter AQUA Japan yang ada di toko, dengan menunjukkan data pribadi berupa Copy KTP, nomor handphone, bukti pembelian, dan memilih e-voucher yang diinginkan sesuai dengan besaran nominal e-voucher yang telah ditentukan saat membeli produk AQUA Japan.

“Promoter akan mengirimkan data pribadi ke admin. Admin akan menentukan apakah data yang diberikan di-approve atau reject. Prosesnya mudah kok, tapi sebaiknya hindari kesalahan saat memberikan data informasi yang dibutukan, agar proses berjalan dengan lancar,” jelas Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA JAPAN Indonesia.

Untuk mengetahui tahapan atau proses pemberian e-voucher, konsumen akan mendapatkan SMS notifikasi terkait status e-voucher. Konsumen juga bisa melakukan pengecekan sendiri berkenaan dengan stastus hadiah melalui website AQUA Japan apakah masih dalam tahap proses atau berhasil. “Untuk besaran angka e-voucher-nya up to Rp 1 juta,” kata Glenn.

Lebih lanjut Glenn menginformasikan, promo ini berlangsung di lebih dari 200 toko elektronik yang memiliki Promoter AQUA Japan. “Saat ini rata-rata orang sudah menggunakan uang digital, jadi kami harap program ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh konsumen,” kata Glenn

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program, dapat dilihat langsung di website resmi AQUA Japan, www.aquajapanid.com. “Hadiah berlaku selama persediaan e-voucher masih ada, jadi yuk manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini. Kapan lagi kan beli produk elektronik dapat hadiah langsung,” tutup Glenn.

Share.

Comments are closed.