AQUA Japan Gelar Seri Ke-2 Mall to Mall Exibition di Kota Solo

0

Solo, Teritorial.com – (dari kiri ke kanan) – Branch Manager Yogyakarta & Solo AQUA Japan Hardi Hasan bersama Head of Product Planning Department AQUA Japan Meiriano Ulman, Headquarter (HQ) Representative Sun Xian Bo, President Director AQUA Japan Kenji Sadayudi, Founder & CEO PT. Candi Jitu Indonesia Adrian Ayat Santiko, CFO PT. Candi Jitu Indonesia Veronica Maya Kuswanto, Executive General Manager Sales & Distribution AQUA Japan Fajar Surya, Head of Marketing Department AQUA Japan Glenn Manengkei dan Senior Manager National Sales AQUA Japan Susanto saat menggelar Seri Ke-2 Mall to Mall Exibition di Kota Solo, Jawa Tengah,

Setelah sukses menggelar seri pertama event Mall to Mall Exhibition “AQUA Japan Roadshow 2019, Home is Where Happiness is” di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan pada Mei 2019. Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan kini hadir di kota Solo. AQUA Japan menyelenggarakan seri kedua roadshow di pusat perbelanjaan The Park Mall, Solo, 20-25 Agustus 2019.

“Bila di seri pertama event bertepatan dengan bulan Ramadan, maka untuk seri kedua bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Tentu kami berharap, event ini mampu menambah kesemarakan peringatan hari Kemerdekaan RI di kota Solo,” tutur President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki memaparkan, event akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan yang akan memberi manfaat lebih kepada para pengunjung. Di antaranya, AQUA Japan akan menyelenggarakan talkshow inspiratif yang diharapkan dapat memberi nilai positif kepada para pengunjung.

“Jadi AQUA Japan akan menyelanggarakan talkshow inspiratif seputar parenting, fashion, dan entrepreuner. Selain itu, nanti juga akan ada fashion show. Jadi kami harapkan masyarakat Solo dapat hadir di event ini, karena akan ada banyak program menarik yang kami hadirkan selama event berlangsung,” jelas Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia.

Selain talkshow dan fashion show, tak ketinggalan AQUA Japan juga menghadirkan berbagai program sales menarik selama event berlangsung. Mulai dari program discount up to Rp 2.000.000 hingga cashback e-voucher up to Rp 1.000.000 untuk pembelian produk-produk tertentu dari AQUA Japan.

“Jadi untuk pembelian produk tertentu dari AQUA Japan, sesuai dengan yang telah ditentukan, konsumen bisa mendapakan potongan harga dengan nominal yang cukup besar atau e-voucher; GoPay, OVO atau pulsa semua operator yang sifatnya top up,” jelas Glenn.

Hadirkan Produk Inovatif

Dalam event seri kedua Mall to Mall di The Park Mall, Solo AQUA Japan menghadirkan beragam produk elektronik rumah tangga inovatif yang dapat menjadi pilihan ideal bagi masyarakat Solo.

dari kiri ke kanan) – Branch Manager Yogyakarta & Solo AQUA Japan Hardi Hasan bersama Head of Product Planning Department AQUA Japan Meiriano Ulman, Headquarter (HQ) Representative Sun Xian Bo, President Director AQUA Japan Kenji Sadayudi, Founder & CEO PT. Candi Jitu Indonesia Adrian Ayat Santiko, CFO PT. Candi Jitu Indonesia Veronica Maya Kuswanto, Executive General Manager Sales & Distribution AQUA Japan Fajar Surya, Head of Marketing Department AQUA Japan Glenn Manengkei dan Senior Manager National Sales AQUA Japan Susanto saat menggelar Seri Ke-2 Mall to Mall Exibition di Kota Solo, Jawa Tengah,

“Kami menghadirkan berbagai produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Solo akan produk elektronik rumah tangga yang berkualitas,” kata Sadayuki.

Sadayuki lebih lanjut mengatakan, melalui event Mall to Mall diharapkan masyarakat kota Solo dan sekitarnya akan semakin akrab dengan produk-produk elektronik rumah tangga dari AQUA Japan.

“Melalui Mall to Mall Exhibition, masyarakat dapat mengetahui secara langsung produk-produk inovatif AQUA Japan. Mengetahui teknologi-teknologi canggih terbaru yang tersemat pada produk elektronik kami, yang kami yakini mampu menarik minat konsumen Indonesia,” tutup Sadayuki.

Share.

Comments are closed.