Beragam Paket Liburan Halal Tersedia di Cheria Halal Holiday

0

Jakarta, Teritorial.com – Pengembangan pariwisata halal Indonesia menjadi salah satu program prioritas Kementerian Pariwisata yang sudah dikerjakan sejak lima tahun yang lalu. Data Global Muslim Travel Index (GMTI) 2019 menunjukkan, bahwa hingga tahun 2030 jumlah wisatawan muslim (wislim) diproyeksikan akan menembus angka 230 juta di seluruh dunia.

Selain itu, pertumbuhan pasar pariwisata halal Indonesia di tahun 2018 mencapai 18%, dengan jumlah wisatawan muslim (wislim) mancanegara yang berkunjung ke destinasi wisata halal prioritas Indonesia mencapai 2,8 juta dengan devisa mencapai lebih dari Rp 40 triliun.

Fakta-fakta itulah yang yang membuat Kompas Travel Fair (KTF) kembali digelar tahun ini di Jakarta Convention Center (JCC), Exhibition Hall B, pada tanggal 20 hingga 22 September 2019 menitikberatkan ke tiga paket; yaitu halal packages, Indonesia Domestic Packages, dan Adventure.

Cheria Halal Holiday sebagai salah satu agent perjalanan halal terbaik di Indonesia tentu tidak mau kehilangan moment KTF 2019. Cheria Holiday memang memiliki banyak program wisata halal ke destinasi wisata mancanegara seperti; Korea, Turki, Eropa Barat, Eropa Timur, China, Singapore, Malaysia, Bangkok, Amerika dan Canada. Wisata halal diminati, karena mengutamakan makanan yang disajikan harus selalu halal ketika berwisata ke luar negeri.

Di beberapa negara yang mayoritas non muslim, wisatawan muslim agak kesulitan mencari menu-menu halal, dengan proses pengolahan yang juga halal. Terlebih untuk tetap menjalankan kewajiban sholat lima waktu, meski sedang menikmati liburan dengan orang – orang tercinta.

“Ini adalah alternatif baru bagi keluarga untuk berwisata. Wisata tidak hanya untuk senang – senang tetapi untuk membentuk karakter bersama anak dan keluarga. Bagaimana memanfaatkan quality time bersama keluarga dan tetap membiasakan diri untuk tidak meninggalkan ibadah meski sedang berwisata. Ini sangat penting bagi perkembangan anak,” ungkap Bapak Cheria, Pemilik Cheria Holiday.

Tidak hanya masyarakat umum, bahkan kini para artis sudah mempercayakan liburan nya ke Cheria. Sebut, misalnya, Arie Untung, Oki Setiana Dewi sampai youtuber muda fenomenal Ria Ricis.

Share.

Comments are closed.