Permudah Aktivitas di Dapur, Ollahom Hadirkan Peralatan Rumah Tangga Berkualitas

0

JAKARTA, Teritorial.com – Aktifitas rumahtangga yang dilakukan ibu rumahtangga di rumah memang cukup beragam. Terlebih dengan berbagai kegiatan yang menyita waktu, biasa seorang ibu rumah tangga kerap mengalami kesulitan dalam menjalani aktivitasnya. Hal tersebut yang membuat produk Ollahom yang mengeluarkan beberapa produk peralatan rumah tangga dengan menggunakan bahan stainless steel yang berkualitas impor dan diproduksi secara profesional untuk membantu para ibu rumah tangga dalam menjalani aktivitasnya di dapur rumahnya. Hal itu diungkapkan Hai Fei Qing, selaku Direktur Ollahom dalam keterangan persnya, Selasa (9/2/2021).

“Sebagai perusahaan yang menjual peralatan dan perlengkapan rumah tangga dari bahan stainless steel, Ollahom berupaya menghadirkan beberapa produk rumah tangga yang memiliki bahan berkualitas dan memiliki kualitas ketahanannya yang tinggi. Ini dilakukan karena kami berharap ibu rumah tangga yang mengurus rumahnya tak pusing lagi memilih produk yang bagus untuk membantu aktivitasnya,” ungkap Hai Fei.

Ditambahkannya, beberapa produk seperti panci stainless steel, berbagai rak kamar mandi dan rak dapur stainless steel, panci elektrik, piring, sendok dan garpu, serta spatula yang mereka keluarkan ini merupakan produk-produk berkualitas yang mempunyai lapisan anti karat yang membuat produknya sendiri tahan lama.

“Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan tak menguras kantong, dimana masyarakat bisa mendapat keuntungan beragam, dan juga akan mendapatkan garansi 7 hari refund, garansi 15 hari gratis tukar barang, dan garansi 10 tahun antikarat. Ini semua kita berikan karena kita percaya kualitas pelanggan jadi tujuan kami,” tandasnya.

Share.

Comments are closed.