Prabowo : Kekayaan Para Elit Patut Dipertanyakan

0

Jakarta, Teritorial.Com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebut kelompok elite di Indonesia adalah mereka yang kerap menyedot kekayaan milik rakyat. Mengaku dirinya juga bagian dari elite, namun dia menegaskan bahwa dirinya adalah elite yang sadar.

“Gue bagian elite, tapi gue elite yang sadar, gue sadar kalau dipanggil Tuhan enggak bisa apa-apa, mendingan gue bersama rakyat, bahwa kesejahteraan tak dirasakan sebagian besar rakyat Indonesia,” kata Prabowo di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya, kemarin.

Prabowo menyebut, keberadaan elite di Indonesia tidak untuk dikagumi. Bahkan kekayaan mereka miliki, patutnya dipertanyakan dari mana uang yang mereka miliki bisa banyak, kendati rakyat masih sengsara.

Elite enggak usah kalian kagumi, saya kenal mereka dari kecil, tidak usah kagum mobil mewah mereka itu, justru kalian harus tanya duitnya darimana? Nyolong duit rakyat itu,” klaim Prabowo.

Prabowo meyakini, para elite dalam negeri tidak menyukai eksistensinya. Hal itu dikarenakan lantangnya suara Prabowo yang kerap mengkritik kinerja mereka yang terus maraup kekayaan negeri untuk memiskinkan rakyat.

“Elite Indonesia tak suka sama saya kenapa? Karena saya yang mengatakan bahwa kekayaan bangsa diambil dari bumi Indonesia, kita sedang dimiskinkan jadi bangsa minta-minta,” tutup Prabowo

Share.

Comments are closed.