PT Pindad Buka Lowongan, Yuk Coba Disini

0

Jakarta, Teritorial.Com – PT Pindad (Persero) membuka lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia. Lowongan ini dibuka dari tanggal 10 hingga 21 Agustus 2018. Dikutip laman Pindad, Minggu (12/8/2018), perusahaan membuka lowongan untuk jurusan D3.

Perseroan membutuhkan tenaga kerja dari jurusan sekretaris, administrasi bisnis, akuntansi, teknik mekatronika, teknik metrologi dan instrumentasi, teknik fisika, teknik kimia, dan lain-lain. Syaratnya, pelamar memiliki usia maksimal 24 tahun per 31 Desember 2018, akreditasi jurusan minimal B, IPK minimal 3,00, dan TOEFL 475.

Pindad juga membuka lowongan untuk lulusan S1 dari jurusan ilmu komunikasi, hubungan internasional, administrasi bisnis, teknik industri, teknik elektronika dan instrumentasi, teknik elektro, teknik mesin, dan lain-lain. Adapun syarat untuk lulusan S1 ialah usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2018. Lalu, akreditasi jurusan minimal B, IPK 3,00 dan TOEFL minimal 500.

Perseroan tidak pernah mengenakan biaya kepada pelamar dalam setiap tahapan seleksi. Pihak Pindad meminta pelamar berhati-hari terhadap segala tindakan penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Untuk informasi persyaratan dan proses registrasi dapat diakses melalui https://e-career.pindad.com.

Sebagai informasi, Pindad merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di industri peralatan pertahanan dan keamanan. Pindad memproduksi senjata, bahan peledak hingga kendaraan tempur seperti tank.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: