Aksi Berbagi Ramadhan Melawan Virus Corona

0

JAKARTA, Teritorial.com – Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dra, Hj. Indah Suryadarma Ali (kedua kanan) disaksikan Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (tengah) memberikan paket nasi dan beras kepada warga yang terdampak covid-19 di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi , Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.

Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Indah Suryadarma Ali (kedua kiri) bersama Wakil Ketua Bidang Sosial PPLIPI Deasy Larasati (kedua kanan), Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (kiri) dan Sekretaris Jenderal PPLIPI Julia chairani (kanan) bersama-sama melakukan aksi menjual  Paket Nasi Bersubsidi kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.

Warga memperlihatkan kupon nasi bersubsidi di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.

Warga sambil menggendong anaknya dengan latar belakang  PPLIPI Peduli di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: