Aksi Unjuk Rasa Tolak RKUHP di Jakarta

0

JAKARTA, Teritorial.com – Sejumlah sepeda motor tergeletak di jalan saat terjadi kericuhan di Jakarta, Selasa (24/9/2019). Bentrokan terjadi saat polisi berusaha membubarkan aksi mahasiswa yang menolak sejumlah Undang-undang yang diusulkan DPR.

Mahasiswa melewati pagar yang telah dirusak saat berunjuk rasa di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Petugas kepolisian menghalau mahasiswa saat berusaha membubarkan aksi dari berbagai perguruan tinggi di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Seorang pelajar berdiri dekat api saat bentrok dengan petugas kepolisian saat berunjuk rasa di depan gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (24/09/2019).

Sejumlah mahasiswa merusak mobil ‘water canon’ polisi saat kericuhan dalam unjuk rasa di depan kompleks Parlemen di Jakarta, Selasa (24/9/2019). Ribuan mahasiswa yang berasal dari kampus di sejumlah daerah itu turun ke jalan berunjuk rasa menolak UU KPK dan pengesahan RUU KUHP.

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di depan kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: