Cegah Covid-19 di Pasar Jatinegara

0

JAKARTA, Teritorial.com – Manager Area PD Pasar Jaya Sion Purba memeriksa suhu tubuh warga di depan Pasar Jatinegara di Jatinegara, Jakarta, Senin (15/6/2020). PD Pasar Jaya bersama jajaran terkait saat ini fokus melakukan pemeriksaan di ruang publik dan pusat keramaian untuk mencegah munculnya kembali episentrum penyebaran COVID-19 saat transisi menuju tatanan normal baru.

Petugas keamanan memeriksa suhu tubuh anak kecil yang digendong oleh ibunya didepan Pasar Jatinegara di Jatinegara, Jakarta, Senin (15/6/2020). PD Pasar Jaya bersama jajaran terkait saat ini fokus melakukan pemeriksaan di ruang publik dan pusat keramaian untuk mencegah munculnya kembali episentrum penyebaran COVID-19 saat transisi menuju tatanan normal baru.

Petugas keamanan memeriksa suhu tubuh warga di depan Pasar Jatinegara di Jatinegara, Jakarta, Senin (15/6/2020). PD Pasar Jaya bersama jajaran terkait saat ini fokus melakukan pemeriksaan di ruang publik dan pusat keramaian untuk mencegah munculnya kembali episentrum penyebaran COVID-19 saat transisi menuju tatanan normal baru.

Petugas pengelola pasar berkampanye pencegahan COVID-19 dengan membawa poster berisi pesan di Pasar Jatinegara, Jakarta, Senin (15/6/2020). Upaya tersebut untuk meminimalisir kasus penularan atau penyebaran COVID-19 terjadi di pasar.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: