Deklarasi Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia

0

Sesi foto bersama dengan seluruh panitia kegiatan deklarasi (Kemeja putih) Sekjen FOI Pusat, Kholid Novianto. Relawan FOI Johar Baru (Sutrisno, Srinatin, Joko, Warjo), Mahasiswi KKN IPB dan perwakilan FOI Pusat. Kegiatan dilaksanakan di SDN Johar Baru 10 Pagi dalam rangka Gerakan Aksi 1000 Bunda Untuk Indonesia yang dilaksanakan di 45 titik dan di ikuti bersama 500 Anak pada selasa (18 /08/2020). Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen bersama dengan para bunda dan dunia usaha dalam upaya mendukung hak anak untuk mendapatkan akses pangan yang lebih baik.

Pembagian makanan tambahan kepada anak-anak bersama Sekjen FOI Pusat, Kholid Novianto untuk nasabah Foodbank of Indonesia (FOI) di FOI wilayah Johar Baru. Kegiatan ini berlokasi di SDN Johar Baru 10 Pagi dalam rangka Gerakan Aksi 1000 Bunda Untuk Indonesia yang dilaksanakan di 45 titik dan di ikuti bersama 500 Anak pada selasa (18/08/2020). Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen bersama dengan para bunda dan dunia usaha dalam upaya mendukung hak anak untuk mendapatkan akses pangan yang lebih baik.

Sesi foto bersama dengan Sekjen FOI Pusat, Kholid Novianto. Relawan FOI Johar Baru (Sutrisno, Srinatin, Joko, Warjo) dan perwakilan JNE, anak-anak sekolah dasar dan PAUD wilayah Johar Baru. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN Johar Baru 10 Pagi dalam rangka Gerakan Aksi 1000 Bunda Untuk Indonesia yang dilaksanakan di 45 titik dan di ikuti bersama 500 Anak pada selasa (18 /08/2020). Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen bersama dengan para bunda dan dunia usaha dalam upaya mendukung hak anak untuk mendapatkan akses pangan yang lebih baik.

Pembagian makanan tambahan untuk anak-anak bersama perwakilan JNE untuk nasabah Foodbank of Indonesia (FOI) di FOI wilayah Johar Baru. Kegiatan ini berlokasi di SDN Johar Baru 10 Pagi dalam rangka Gerakan Aksi 1000 Bunda Untuk Indonesia yang dilaksanakan di 45 titik dan di ikuti bersama 500 Anak pada selasa (18/08/2020). Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen bersama dengan para bunda dan dunia usaha dalam upaya mendukung hak anak untuk mendapatkan akses pangan yang lebih baik.

Sesi foto bersama dengan Sekjen FOI Pusat, Kholid Noviato. Srinati (FOI Johar Baru dan perwakilan JNE, anak-anak sekolah dasar dan para relawan FOI. Di SDN Johar Baru 10 Pagi dalam rangka Gerakan Aksi 1000 Bunda Untuk Indonesia pada selasa (18 /08/2020). Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen bersama dengan para bunda dan dunia usaha dalam upaya mendukung hak anak untuk mendapatkan akses pangan yang lebih baik.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: