Enggartiasto Lukita Hadiri Pembukaan Bazar Ramadhan Kementerian Perdagangan

0

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kedua kanan) didampingi Managing Director Sinar Mas Gandi Sulistyanto Soeherman (kanan), Direktur Jenderal Dalam Negeri Kementerian Perdagangan dan Ketua Pelaksana Bazar Ramadan Tjahya Widiyanti (kiri) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey (kedua kiri) saat membuka Bazar Ramadan 2018 di Kementerian Perdagangan, di Jakarta, Senin (4/6/2018). Bazar yang dibuka hingga 7 Juni ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat guna memenuhi barang kebutuhan pokok selama Lebaran.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (tengah) saat melakukan penjualan perdana Paket Sembako Murah pada acara Bazar Ramadan 2018 di Kementerian Perdagangan, di Jakarta, Senin (4/6/2018). Bazar yang dibuka hingga 7 Juni ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat guna memenuhi barang kebutuhan pokok selama Lebaran.

Sinar Mas Group melakukan penjualan perdana Paket Sembako Murah pada acara Bazar Ramadan 2018 di Kementerian Perdagangan, di Jakarta, Senin (4/6/2018). Bazar yang dibuka hingga 7 Juni ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat guna memenuhi barang kebutuhan pokok selama Lebaran.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: