Kapusdatin Tinjau Kesiapan Sesko

0

JAKARTA, Teritorial.com – Kapusdatin Kementerian Pertahanan (kemhan) Brigjen TNI Dominggus Pakel bersama para Eselon III meninjau langsung kesiapan para Perwira Menengah (Pamen) Pusdatin untuk mengikuti tes Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI, Jumat (4/10/2019).Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur langsung kesiapan dan kemampuan para Pamen dalam mengikuti seleksi sesko.

Kapusdatin Kementerian Pertahanan (kemhan) Brigjen TNI Dominggus Pakel bersama para pejabat eselon III Kemhan meninjau langsung kesiapan para Perwira Menengah (Pamen) Pusdatin untuk mengikuti tes Sekolah Komando (Sesko), Jakarta, Jumat (4/10/2019).). Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur langsung kesiapan dan kemampuan para Pamen dalam mengikuti seleksi sesko.

Kapusdatin Kementerian Pertahanan (kemhan) Brigjen TNI Dominggus Pakel bersama para pejabat eselon III Kemhan meninjau langsung kesiapan para Perwira Menengah (Pamen) Pusdatin untuk mengikuti tes Sekolah Komando (Sesko), Jakarta, Jumat (4/10/2019).Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur langsung kesiapan dan kemampuan para Pamen dalam mengikuti seleksi sesko.

Kapusdatin Kementerian Pertahanan (kemhan) Brigjen TNI Dominggus Pakel (tengah) bersama para pejabat eselon III Kemhan meninjau langsung kesiapan para Perwira Menengah (Pamen) Pusdatin untuk mengikuti tes Sekolah Komando (Sesko), Jumat (4/10/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur langsung kesiapan dan kemampuan para Pamen dalam mengikuti seleksi sesko.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: