Kemenkes Workshop Pemanfaatan Buku KIA Pantau Kesehatan Ibu dan Anak

0

Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan RI dr Eni GustiNa MPH (Kedua Kanan), Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat MQIH Jakarta dr. Kirana Pritasari (Kiri), Ketua Pokja IV TP PKK Pusat drg. Laksmi Widyastuti (Kedua Kiri), Direktur Nutrition International Indonesia DR. Sri Kusyuniati (Kanan), saat mendatangani Deklarasi Komitmen pemanfaatan buku Kesehatan Ibu dan Anak yang didukung oleh Nutrition International Indonesia, dalam Workshop Advokasi Pemanfaatan Buku KIA untuk Kesehatan Ibu, Anak dan Gizi Dalam Memperkuat Suplementasi Vitamin A di Indonesia Jakarta Rabu, 19-20 September 2108. Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang sifatnya mendasar bagi Ibu untuk kesehatan Anak.

Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan RI dr Eni GustiNa MPH, (Kedua Kiri), Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat MQIH Jakarta dr. Kirana Pritasari (Ketiga Kiri), Ketua Pokja IV TP PKK Pusat drg. Laksmi Widyastuti (Kiri), Direktur Nutrition International Indonesia DR. Sri Kusyuniati (Kanan), saat mendatangani Deklarasi Komitmen pemanfaatan buku Kesehatan Ibu dan Anak yang didukung oleh Nutrition International Indonesia, dalam Workshop Advokasi Pemanfaatan Buku KIA untuk Kesehatan Ibu, Anak dan Gizi Dalam Memperkuat Suplementasi Vitamin A di Indonesia Jakarta Rabu, 19-20 September 2108. Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang sifatnya mendasar bagi Ibu untuk kesehatan Anak.

Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan RI dr Eni GustiNa MPH (Kedua Kiri), Direktur Nutrition International Indonesia DR. Sri Kusyuniati (Kiri), Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat MQIH Jakarta dr. Kirana Pritasari (Kedua Kanan), Ketua Pokja IV TP PKK Pusat drg. Laksmi Widyastuti (Kanan), dalam Workshop Advokasi Pemanfaatan Buku KIA untuk Kesehatan Ibu, Anak dan Gizi Dalam Memperkuat Suplementasi Vitamin A di Indonesia Jakarta Rabu, 19-20 September 2108. Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang sifatnya mendasar bagi Ibu untuk kesehatan Anak.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: