Kemensos: Kebutuhan Kelompok Rentan Pengungsi Sulbar Terlayani

0

MAMUJU, Teritorial.com – Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam M Safii Nasution (kiri) saat meninjau pengungsian kelompok rentan pengungsi korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/1/2021). Kementerian Sosial memastikan pelayanan terbaik dan terpenuhinya kebutuhan bagi kelompok rentan penyintas gempa tersebut yang terdiri dari lansia, ibu hamil dan anak-anak.

Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam M Safii Nasution (kiri) saat meninjau pengungsian kelompok rentan pengungsi korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/1/2021). Kementerian Sosial memastikan pelayanan terbaik dan terpenuhinya kebutuhan bagi kelompok rentan penyintas gempa tersebut yang terdiri dari lansia, ibu hamil dan anak-anak.

Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam M Safii Nasution (kanan) saat meninjau pengungsian kelompok rentan pengungsi korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/1/2021). Kementerian Sosial memastikan pelayanan terbaik dan terpenuhinya kebutuhan bagi kelompok rentan penyintas gempa tersebut yang terdiri dari lansia, ibu hamil dan anak-anak.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: