Kementan Dorong Lahirnya Varietas Unggul

0

JAKARTA, Teritorial.com – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kiri) memberikan penghargaan kepada Prof (emeritus). Ir. Achmad Baihaki (kanan) yang telah berjasa dalam pengembangan Hak Perlindungan Varietas Tanaman di Gedung Kementrian Pertanian, Jakarta, Rabu (18/12/2019). kementerian pertanian menganugerahi penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada beliau sebagai bapak Penggagas Sistem PVT di Indonesia.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memberikan sambutan dalam pencanangan Hari Perlindungan Varietas Tanaman di Gedung Kementrian Pertanian, Jakarta, Rabu (18/12/2019). Pekan PVT ini adalah upaya untuk menghormati para individu atau lembaga yang telah melakukan penemuan dan pesilangan genetika sehingga mereka bisa menghasilkan varietas yang digunakan di seluruh Indonesia.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berjabat tangan memberikan sambutan dalam pencanangan Hari Perlindungan Varietas Tanaman di Gedung Kementrian Pertanian, Jakarta, Rabu (18/12/2019).Pekan PVT ini adalah upaya untuk menghormati para individu atau lembaga yang telah melakukan penemuan dan pesilangan genetika sehingga mereka bisa menghasilkan varietas yang digunakan di seluruh Indonesia.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: