Kunjungi PT Pindad, Prabowo Coba Alutsista Buatan Dalam Negeri

0

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11). Kunjungan ini dilakukan dalam upaya persiapan untuk mengembangkan industri pertahanan di tingkat nasional maupun kawasan.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono didampingi oleh Sekjen Kemhan RI Laksdya TNI Adus Setiadji melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11). Kunjungan ini dilakukan dalam upaya persiapan untuk mengembangkan industri pertahanan di tingkat nasional maupun kawasan.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto didampingi oleh Dirut PT Pindad Abraham Mose melakukan test drive Tank Panser buatan PT Pindad di lolasi Manufaktur Alpalhankam milik PT Pindad Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11). Kunjungan ini dilakukan dalam upaya persiapan untuk mengembangkan industri pertahanan di tingkat nasional maupun kawasan.

 

 

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: