OT Group Luncurkan Legit Kental Siap Memanjakan Masyarakat Indonesia

0
Jakarta, Teritorial.com Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua (kiri) bersama Pakar Teh Indonesia Ratna Somantri  (kiri) menjelaskan tentang produk minuman Legit Kental saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (28/6/2019). OT Group sebagai pemimpin pasar di industri teh dalam kemasan tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Sebuah inovasi formula teh dalam kemasan yaitu Legit Kental merupakan hasil racikan ramuan teh berkualitas premium yang digali dari akar tradisi masyarakat Indonesia.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua saat menjelaskan tentang produk minuman Legit Kental saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (28/6/2019) OT Group sebagai pemimpin pasar di industri teh dalam kemasan tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Sebuah inovasi formula teh dalam kemasan yaitu Legit Kental merupakan hasil racikan ramuan teh berkualitas premium yang digali dari akar tradisi masyarakat Indonesia.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua (kiri) bersama Pakar Teh Indonesia Ratna Somantri (tengah) pembawa acara Ida Ayu (kanan ) saat menjelaskan tentang produk minuman Legit Kental saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (28/6/2019). OT Group sebagai pemimpin pasar di industri teh dalam kemasan tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Sebuah inovasi formula teh dalam kemasan yaitu Legit Kental merupakan hasil racikan ramuan teh berkualitas premium yang digali dari akar tradisi masyarakat Indonesia.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua (kiri) bersama Pakar Teh Indonesia Ratna Somantri (tengah) pembawa acara Ida Ayu (kanan) saatmenjelaskan tentang produk minuman Legit Kental saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (28/6/2019). OT Group sebagai pemimpin pasar di industri teh dalam kemasan tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Sebuah inovasi formula teh dalam kemasan yaitu Legit Kental merupakan hasil racikan ramuan teh berkualitas premium yang digali dari akar tradisi masyarakat Indonesia.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: