Pemulasaran COVID-19

0

JAKARTA, Teritorial.com – Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri mengkafani jenazah berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (Photo sinar G belawan)

Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri mengusung mayat tersangka Covid 19 ke dalam peti jenazah, berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (photo sinar G belawan)

Tim khusus Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dengan memakai alat pelindung diri memasukan mayat ke mobil jenasah, berinisial Alex Kusno warga RT.012/4 yang tergeletak di jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Tim khusus ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit daerah melakukan pemulasaraan dan pemakaman jenazah yang terpapar virus corona (Covid-19) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap sesuai prosedur. (photo sinar G belawan)

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: