Semarak Pembukaan Hari Pertama Indo Livestock Expo & Forum 2019

0

Surabaya, Teritorial.com – Project Director PT Napindo Media Ashatama Agung Wicaksono (kedua kanan} bersama Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan,Kementerian Pertanian Republik Indonesia Drh. I Ketut Diarmita (ketiga kiri), Perwakiilan dari Pempov Jawa Timur IWahid Wahyudi (kiri), Deputi Bidang Koordinasi Bidang Perekonomian RI Ir. Musdhalifah Mahmud M.T (kedua kiri) dan Presiden of Federationn of Veteriinary Associattions Dr. Drh Heru Setiijhanto. PAVet (kanan) Operning seremony dengan pemukulan gong secara resmi Pameran Indo Livestock Expo & Forum 2019 dibuka di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019). Pameran Undo Livestock Expo & Forum 2019 ini berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 5 Juli 2019 yang menampilkan industri peternakan hewan, kesehatan hewan, Pakan Ternak dan Perikanan ini diikuti 25 negara yang dapat memberikan perkembangan industri peternak di Indonesia.

Project Director PT Napindo Media Ashatama Agung Wicaksono (kiri} bersama Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian Republik Indonesia I Ketut Diarmita (kanan) saat mengunjungi salah satu stan pameran Ido Livestock Expo & Forum 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019). Pameran yang menampilkan Ibdustri peternakan hewan, kesehatan hewan, Pakan Ternak dan Perikanan ini diikuti 25 negara yang dapat memberikan perkembangan industri peternak di Indonesia.

Project Director PT Napindo Media Ashatama Agung Wicaksono (kanan) saat mengunjungi salah satu stan pameran Industri Indo Livestock Expo & Forum 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019).Pameran yang menampilkan Ibdustri peternakan hewan, kesehatan hewan, Pakan Ternak dan Perikanan ini diikuti 25 negara yang dapat memberikan perkembangan industri peternak di Indonesia. khususnya di bidang peternakan.

Pengunjung memegang anak bebek saat pameran Indo Livestock Expo & Forum 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019). Pameran Indo Livestock Expo & Forum 2019 berlangsung dari tanggal 3 – 5 Juli 2019 yang menampilkan Industri peternakan hewan, kesehatan hewan, Pakan Ternak dan Perikanan ini diikuti oleh 25 negara yang dapat memberikan perkembangan industri peternak di Indonesia.

Pengunjung sedang registrasi sebelum memasuki pameran Indo Livestock Expo & Forum 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019). Pameran yang menampilkan Ibdustri peternakan hewan, kesehatan hewan, Pakan Ternak dan Perikanan 7ni diikuti 25 negara yang dapat memberikan perkembangan industri peternak di Indonesia.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: