Shalat Idul Adha di Jatinegara

0

Jakarta Teritorial.com – Sejumlah warga muslim di Jakarta melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019). Umat Islam memperingati Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban seperti sapi, kambing, unta dan domba. Orang yang berkurban adalah orang yang ingin mendekatkan dirinya kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan dirinya kepada sesama manusia.

Sejumlah warga muslim di Jakarta melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019). Umat Islam memperingati Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban seperti sapi, kambing, unta dan domba. Orang yang berkurban adalah orang yang ingin mendekatkan dirinya kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan dirinya kepada sesama manusia.

Seorang warga membersihkan sampah koran setelah melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 Hdi Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019). Umat Islam memperingati Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban seperti sapi, kambing, unta dan domba. Orang yang berkurban adalah orang yang ingin mendekatkan dirinya kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan dirinya kepada sesama manusia.

Seorang pedagang melintas yang dipenuhi sampah koran setelah melaksanakan Shalat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019). Umat Islam memperingati Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban seperti sapi, kambing, unta dan domba. Orang yang berkurban adalah orang yang ingin mendekatkan dirinya kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan dirinya kepada sesama manusia.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: