Solidaritas Saint Gobain Kuatkan Indonesia Lawan Covid-19

0

JAKARTA, Teritorial.com – Pekerja mengangkat APD (Alat Pelindung Diri) dari Saint-Gobain Grup yang akan diserahkan kepada Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan di Jakarta, Kamis (2/4/2020). Bantuan APD ini berupa 950 buah surgical gloves dan 300 buah hooded coverall kepada tenaga medis di 8 Rumah Sakit Umum Daerah di Jakarta Selatan sebagai titik konsentrasi terbesar wabah COVID-19 di Jakarta.

Pekerja menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) dari Saint-Gobain Grup yang akan diserahkan kepada Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan di Jakarta, Kamis (2/4/2020). Bantuan APD ini berupa 950 buah surgical gloves dan 300 buah hooded coverall kepada tenaga medis di 8 Rumah Sakit Umum Daerah di Jakarta Selatan sebagai titik konsentrasi terbesar wabah COVID-19 di Jakarta.

Trade & Visibility Manager Yudi Surahman Menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) dari Saint Gobain Group kepada Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan M. Helmi disaksikan oleh Humas Eksternal Saint Gobain Wida Septarina, dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan Mulyadi di Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2020). “Solidaritas Saint-Gobain Kuatkan Indonesia Lawan COVID-19” di Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: