WIKA Aliri Air Bersih untuk Warga Desa Ropoh

0

WONOSOBO, Teritorial.com – Foto bersama setelah meresmikan pembangunan sarana dan prasarana air bersih  di Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (5/2/2020). Wika membangun bak penampungan tersebut tidak hanya mengaliri ratusan rumah, tetapi juga untuk kepentingan pertanian dan perikanan desa.

Kepala Sekda Pengembangan KKN Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat UGM Marinda Frida Anjasari (keempat kiri) bersama Manajer Corporate Relations WIKA  Achmad Harris Ary Soekamto (ketiga kiri) saat gunting pita meresmikan pembangunan sarana dan prasarana air bersih disaksikan oleh Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya (kiri), Kepala Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan Fakultas Teknik UGM Joko Sujiono (tengah), Kepala Desa Ropoh Sahman Jumeno (ketiga kanan), Camat Kepil (keempat kanan) Komisaris WIKA Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D (kedua kanan) dan Kaprodi Fakultas Teknik Sipil UGM Rachmat Jayadi Ph.D (kanan) di Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (5/2/2020). wika membangun bak penampungan tersebut ‘tidak hanya mengaliri ratusan rumah, tetapi juga untuk kepentingan pertanian dan perikanan desa.

Bak penampungan yang di bangun PT Wika untuk sarana dan prasarana air bersih  di Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (5/2/2020). Wika membangun bak penampungan tersebut tidak hanya mengaliri ratusan rumah, tetapi juga untuk kepentingan pertanian dan perikanan desa.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: