YPA-MDR Silahturahmi Dengan Jajaran Media

0

JAKARTA, Teritorial.com – Head of Corporate Communication Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri) bersama Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo (tengah) dan Sekretaris Pengurus YPA-MDR Kristanto (kanan) saat bertemu dengan jajaran redaksi media di Menara Astra, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dan silahturahmi yang baik antara management YPA-MDR dengan media serta membahas isu-isu terkini terkait dunia pendidikan dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan didaerah melalui 4 pilar pembinaan (Akademis,Karakter, Seni Budaya dan Kecakapan hidup.

Head of Corporate Communication Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kedua kiri) bersama Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo (ketiga kiri) dan Sekretaris Pengurus YPA-MDR Kristanto (ketiga kanan) saat bertemu dengan jajaran redaksi media di Menara Astra, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dan silahturahmi yang baik antara management YPA-MDR dengan media serta membahas isu-isu terkini terkait dunia pendidikan dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan didaerah melalui 4 pilar pembinaan (Akademis,Karakter, Seni Budaya dan Kecakapan hidup.

Head of Corporate Communication Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri) bersama Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo (tengah) dan Sekretaris Pengurus YPA-MDR Kristanto (kanan) saat bertemu dengan jajaran redaksi media di Menara Astra, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dan silahturahmi yang baik antara management YPA-MDR dengan media serta membahas isu-isu terkini terkait dunia pendidikan dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan didaerah melalui 4 pilar pembinaan (Akademis,Karakter, Seni Budaya dan Kecakapan hidup.

Head of Corporate Communication Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri) bersama Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo (kedua kiri) dan Sekretaris Pengurus YPA-MDR Kristanto (tengah) saat bertemu dengan jajaran redaksi media di Menara Astra, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dan silahturahmi yang baik antara management YPA-MDR dengan media serta membahas isu-isu terkini terkait dunia pendidikan dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan didaerah melalui 4 pilar pembinaan (Akademis,Karakter, Seni Budaya dan Kecakapan hidup.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: