Politikus Nasdem Sebut Indo Defence 2018 Expo dan Forum Bermanfaat untuk Industri Pertahanan Lokal

0

Jakarta, Teritorial.Com – Mantan ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Viktor Laiskodat mengunjungi pameran industri pertahanan kelas dunia Indo Defence 2018 Expo dan Forum di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (10/11/2018).

Viktor begitu ia disapa hadir disela – sela waktu liburnya sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT).

Viktor tampak antusias saat mengunjungi stand – stand industri pertahanan yang ikut serta pada penyelenggaran Indo Defence 2018 expo dan forum.

Namun langkah Viktor terhenti di satu stand peserta pameran Indo Defence 2018 expo dan forum yakini stand perwakilan delegasi Kementerian Pertahanan Czech Republik.

Viktor tepatnya mengunjungi stand Perusahaan industri pertahanan Ceska Zebrozovka. Viktor sendiri cukup lama berada di stand tersebut untuk melihat- melihat dan bertanya soal produksi senjata buatan perusaahan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Viktor mengapresiasi penyelenggaran Indo Defence 2018 Expo dan Forum. Menurut Viktor kegiatan Indo Defence expo dan forum sangat bermanfaat untuk industri pertahanan lokal.

“Dengan hadirnya pameran seperti ini bisa dapat memajukan industri pertahanan lokal,” singkat Viktor di lokasi pameran.

Viktor berharap agar penyelenggaran Indo Defence 2018 Expo dan Forum selanjutnya dapat lebih besar dari saat ini. Hal tersebut lantaran akan dapat memajukan industri pertahanan lokal agar dapat mendunia.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: