Danseskoal Beri Penghargaan Atlit Juara di KASAL CUP dan Powilbar 2019

0

Jakarta, Teritorial.Com – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., mengucapkan selamat datang dan selamat kembali di Seskoal, setelah tujuh hari menunaikan tugas sebagai duta dan pahlawan olahraga serta rasa bangganya bahwasannya perlombaan dan pertandingan Kasal Cup dan Porwilbar Tahun 2019 dilaksanakan secara sportif, gigih dan penuh semangat serta tanggung jawab sehingga dapat meraih prestasi.

Demikian disampaikan Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., dalam sambutannya pada Upacara Penyerahan Penghargaan Atlit Berprestasi dan Penerimaan Kontingen Seskoal Dalam Rangka Kasal Cup dan Porwilbar Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (31/07).

Lebih lanjut dikatakan Danseskoal, bahwa jika dilihat dari keberhasilan yang diraih dihadapkan dengan jenis olahraga yang dipertandingkan, maka Seskoal masih perlu untuk meningkatkannya terutama peningkatan pada ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) usia muda, peningkatan sarana dan prasarana serta ketersediaan pelatih, proses pembinaan termasuk yanus-yanus hendaknya dapat diaplikasikan sedini mungkin secara maksimal untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Dalam pertandingan Porwilbar 2019 yang diikuti oleh seluruh Kotama TNI AL Wilayah Barat, Seskoal meraih satu mendali perak tenis lapangan nomor ganda prestasi Pamen dan meraih tiga mendali perunggu tenis lapangan masing-masing nomor ganda Pamen prestasi, ganda Putra Prestasi dan Tunggal Putra Prestasi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), para pejabat utama Seskoal, para patun dan dosen serta seluruh prajurit dan PNS Seskoal.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: