Kasal Olahraga Bersama Dengan Prajurit TNI AL dI Lampung

0

JAKARTA, Teritorial.com – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)., dan Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny. Etta Suhartono melaksanakan olahraga bersama dengan para Prajurit, PNS TNI AL beserta Ibu-ibu Jalasenastri Wilayah Lampung, di Lapangan Apel, Brigif 4 Mar/BS, Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Selasa (3/3).

Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar Prajurit TNI AL Wilayah Lampung ini diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute mengelilingi Ksatrian Brigif 4 Mar/BS Lampung.

Kasal dalam amanatnya antara lain mengatakan, bahwa para prajurit telah menemukan jati diri sebagai Prajurit TNI AL. “Saya berharap seluruh prajurit harus bisa menjaga diri dan keluarga serta kesatuannya dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para prajurit di Wilayah Lampung, Komandan Brigif, para Komandan Batalyon dan khususnya Komandan Korps Marinir atas pengabdiannya selama ini kepada TNI AL”, ungkap Kasal.

Mengakhiri sambutannya Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji beserta Ny. Manik Siwi Sukma Adji menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena belum dapat mengunjungi para prajuritnya satu persatu. “Saya tetap merasakan cinta kalian di manapun saya berada”, pungkas Kasal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk kedekatan Pemimpin TNI AL di tengah-tengah prajuritnya agar selalu terjaga semangat juang dalam melaksanakan tugas. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan Band Yonif 9 Marinir, Brigif 4 Mar/BS.

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas jajaran Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, Komandan Brigif 4 Mar/BS, Komandan Lanal Lampung serta para Pejabat terkait lainnya.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: