Pentingnya Sinergitas Kodim 0906/Tenggarong dan Polres Kukar

0

Tenggarong, Teritorial.Com – Kegiatan apel pagi untuk menyambut kehadiran Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Charles Alling digelar di halaman depan Mako Polres Kukar, Kamis (22/8). Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WITA itu juga didampingi oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Pada acara tersebut Letkol Inf Charles Alling mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolres Kukar beserta jajaran yang telah menerima kehadirannya di Kabupaten Kukar. Lebih lanjut Letkol Inf Charles berharap ke depannya Kodim 0906/Tenggarong dan Polres Kukar dapat terus bersinergi, berkomunikasi, menjaga kekompakan, dan berkolaborasi agar tercapai tujuan bersama.

Menurut Letkol Inf Charles Alling, sinergitas Kodim 0906/Tenggarong dan Polres Kukar amat penting untuk menjamin keamanan wilayah tersebut dan mencegah segala bentuk ancaman yang dapat memecah belah persatuan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar juga berharap agar TNI dan POLRI bisa bersinergi dan satu tujuan di wilayah Kukar. Selain itu, AKBP Anwar Haidar juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Charles Alling sebagai Dandim 0906/Tenggarong yang baru.

Acara yang berakhir pada pukul 10.00 WITA tersebut juga turut dihadiri oleh Wakapolres Kukar KOMPOL Wiwit Adisatria, PJU Polres Kukar, Pasi Ops Kodim 0906/Tenggarong Lettu Inf Agus Ernanto, para perwira, bintara, dan ASN Polres Kukar.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: