Tinjau Pondok Dayung, KSAL Apresiasi Prajurit Terlibat Operasi Kemanusiaan

0

JAKARTA, Teritorial.com – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang berjasa dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, saat meninjau Ksatrian TNI AL Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara (23/3).

KSAL meninjau langsung fasilitas-fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki Ksatrian Pondok Dayung Komando Armada I. Kunjungan Pemimpin TNI AL ini dalam rangka mengetahui sejauhmana kemampuan dan kesiapan Ksatrian Pondok Dayung dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AL dalam menjaga kedaulatan wilayah perairan yurisdiksi nasional dan menjaga keutuhan NKRI.

Peninjauan yang dikemas dalam bentuk olah raga bersama dengan prajurit ini, KSAL mengapresiasi para prajuritnya yang berjasa dalam operasi kemanusiaan musibah Sriwijaya Air yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu 9 Januari yang lalu. Apresiasi ini diberikan atas dedikasi para prajurit TNI AL yang dengan ikhlas berjibaku mempertaruhkan jiwa raganya dalam rangka menolong sesama yang mengalami musibah.

Hadir saat peninjauan dan olah raga bersama dengan para prajurit ini antara lain; Komandan Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, S.E, M.M., Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M., dan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: