Tinjau Satrad 242 Biak, KSAU Minta Prajurit Tingkatkan Inovasi

0

Biak, Teritorial.Com – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna melakukan kunjungan ke Satuan Radar (Satrad) Tanjung Warari Biak Papua, Jumat (15/2/2019). Turut mendampingi KSAU, Pangkoopsau III Marsekal Muda (Marsda) TNI Tamsil Gustari Malik dan Danlanud Manuhua (Mna) Biak Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fajar Adriyanto.

KSAU dan rombongan disambut oleh Komandan Satrad 242 Letkol Lek Eko Patra Teguh Wibowo. Selama kunjungan, KSAU mendapat penjelasan dari Dansatrad 242 Letkol Lek Eko Patra Teguh Wibowo tentang tugas-tugas yang telah dilaksanakan Satrad tersebut. Usai meninjau Satrad KSAU melanjutkan meninjau pembangunan kantor Makoopsau III, hanggar Skadron Udara 27 dan rumah pejabat serta mess perwira, bintara dan tamtama di Biak.

KSAU Marsekal TNI Yusu Sutisna selain mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan lancar di Satrad 242 Tanjung Warari, Biak, Papua, juga meminta seluruh prajurit TNI AU yang bertugas di tempat itu terus melakukan inovasi. Menjadi “Mata dan Telinga” di Timur Indonesia, Satuan Radar (Satrad) 242 Biak dipastikan akan selalu berfungsi dengan baik.

Diharapkan Satuan Radar 242 Tanjung Barari makin lebih meningkat prestasinya dalam mengemban tugas pengamanan udara di Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional IV Biak. “Langkah ini perlu dilakukan agar pelaksanaan tugas-tugas Satrad 242 dapat berjalan dengan baik. Untuk itu tingkatkan pelaksanaan tugas, kinerja, prestasi dan inovasi di lingkungan Satrad 242,” kata Yuyu Surisna kepada personel Satrad 242 dalam siaran pers kepada Sindonews, Jumat (15/2/2019) malam.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: