Jangan Lewatkan, Diskon Hingga 50% Lebih Perlengkapan Outdoor Tersaji Dalam INDOFEST 2019

0

Jakarta, Teritorial.Com – Gelaran Indonesia Outdoor Festival 2019 (INDOFEST) resmi dibuka pada hari ini Kamis (7/3). Bazar outdoor yang memasuki episode kelimanya ini akan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2019 yang bertempat di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan. Pameran Outdoor termurah dan terlengkap kali seolah mengobati kerinduan para pecinta gunung untuk mendpatkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendaki.

Tak jarang sebagian mereka hadir selain memanfaatkan moment hari libur, juga penasaran dengan berbagai produk diskon yang ditawarkan oleh sejumlah merek lokal dan internasional. Seperti misalnya Baim, salah satu pengunjung asal Karawang ini mengatakan kehadiran INDOFEST 2019 kali ini mampu menarik dan menyedot perhatian para generasi milenial. Apalagi, bagi mereka yang menyukai giat petualangan alam.

Kehadirannya di INDOFEST 2019 ini juga bukan tanpa sebab. Selain mencari produk yang diinginkan, dirinya juga mencari pengalaman baru serta memanfaatkan berbagai moment yang disajikan di event ini. Seperti diketahui, pada INDOFEST 2019 ini memunculkan talkshow yang berhubungan dengan tema event. Salah satunya dari Zero Waste Adventure dan National Geographic Indonesia. Keduanya menyebarkan virus kebaikan dalam INDOFEST.

Diawali dengan opening ceremony di Borneo Stage yang dibuka oleh CEO COS Event Disyon Toba, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Bapak Dr. Edy Junaedi, M.Si., Dirjen KSDAE, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Bpk. Ir. Wiratno, M.Sc dan Ketua Panitia Eva Fitri Yeni menandakan INDOFEST 2019 sudah resmi dibuka. Dilanjutkan oleh ngopi santai bersama perwakilan Taman Nasional Gunung Ciremai. Setelahnya, Hike n Run memberikan pengetahuan soal produknya atau product knowledge.

Membuat penggemar Hike N Run menjadi paham barang yang akan dibelinya sesuai kebutuhan pemakai. Berbarengan dengan acaran fashion show di Panggung utama, di Sumba Stage juga tidak kalah serunya, yaitu talk show memahami Memahami Persitiwa Alam Dan Bencana Alam oleh Trinirmal Ningrum, Reza Permadi dan Rahman Hakim Syaiful. Brand Eiger juga tidak mau ketinggalan eksistensi di INDOFEST 2019 hari pertama ini, Eiger mempersembahkan talk show mengenai tips dan trik traveling yang asik bersama The ArtVenture Story of Bekeper kolaborasi dengan Babang Vandy.

INDOFEST bukan hanya acara di panggung saja, setiap peserta pameran berlomba-lomba membuat booth nya menjadi menarik dan hidup, seperti booth Pro Warrior. Pro warrior melengkapi booth nya dengan permainan-permainan ekstrim dan memacu adrenaline. Booth-booth dari komunitas juga tidak mau ketinggalan untuk menghias booth sampai menarik perhatian pengunjung.

Terakhir, yang juga pasti akan terjadi di hari pertama, yaitu, perang diskon. Semua Brand outdoor akan memberikan potongan harga khusus selama INDOFEST sampai 4 hari kedepan. Dari 10 persen sampai 50 persen bahkan lebih. Sebagai informasi acara ini diikuti oleh brand besar outdoor lokal dan internasional seperti The North Face, Deuter, Osprey, Casio, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Polygon, Consina, Eiger, Arei, Hike n Run, Boogie, Avtech, Forester, Altitude Gear, Matador.

INDOFEST juga diikuti Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Pekalongan, Taman Nasional Gunung Ciremai dan berbagai jasa operator petualangan dan penyedia akomodasi, seperti Riam Jeram, Parang via Ferrata, Royal Safari Garden, Prasanthi Hotel and Resorts, Komunitas Kemah Keluarga, Anak Negeri Dive dan masih banyak lagi.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: