Cium Tangan SBY, Gatot Nurmantyo: Sudah Seperti Orang Tua Saya

0

Jakarta, Teritorial.com – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat bicara mengenai momen dirinya mencium tangan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Melalui akun Twitter-nya Gatot memberi penjelasan.

Gatot menuturkan alasan ia mencium tangan Presiden ke-6 RI itu lantaran dirinya menganggap SBY seperti orang tuanya sendiri. Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan latar belakangnya sebagai prajurit hingga masa baktinya selesai.

“Saya ini prajurit, lahir dari keluarga prajurit, dan kini, saya pensiun setelah melengkapi bakti saya pada negara. Orang yang saya cium tangannya ini sudah seperti orang tua saya, Pak @SBYudhoyono memimpin bangsa ini 10 tahun sebagai Presiden,” tulis Gatot pada Twitter-nya, @Nurmantyo_Gatot, yang dilihat detikcom pada Senin (4/6/2018).

Ia melanjutkan, dirinya pun mengungkapkan bahwa SBY telah memberi banyak kesempatan baginya. “Saya diberi kesempatan banyak oleh beliau,” ujarnya. Tak hanya itu, melalui bulan Ramadan ini, Gatot pun mendoakan SBY agar mendapat keberkahan dalam hidup. “Dalam suasana Ramadhan mari kita berdoa, Semoga Allah memberi beliau keberkahan umur … Aamin,” sambung Gatot.

Sebelumnya Gatot terlihat mencium tangan SBY saat acara buka puasa bersama di kediaman Chairman Trans Corp, Chairul Tanjung, di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018) kemarin. Gatot mengenakan batik coklat-hitam dengan peci hitam. SBY mengenakan batik hitam beraksen putih, dengan peci hitam.

Gatot mencium tangan SBY. Kedua tangan mantan Panglima TNI ini memegang jemari kanan SBY. Mulutnya mencium tangan SBY. Sementara SBY tersenyum sambil menepuk bahu kanan Gatot dengan tangan kirinya. (SON)

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: