Ini Ketua TKN Jokowi- Ma’aruf Amin di Jatim

0

Surabaya, Teritorial.Com – Koalisi partai pendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin telah mengumumkan susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) di Jawa Timur. Setelah muncul beberapa nama, jabatan ketua tim akhirnya diisi oleh Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. 

Terpilihnya Machfud ini tertuang pada Surat Keputusan Nomor : 016-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. 

“Bersama kita ada orang hebat yang malam hari ini masih berbaju batik karena beliau datang bersama keluarga, Alhamdulillah malam hari ini bisa rawuh. Beliau adalah bapak Irjen purn Machfud Arifin,” ujar Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari saat membuka acara di Kantor DPD PDIP Jatim Jalan Kendangsari Surabaya, Rabu (19/9/2018).

Sementara itu, Machfud mengaku kesempatan ini merupakan suatu hal yang berharga baginya. Dia pun akan menjaga amanah yang sudah diberikan. 

“Saya bersyukur bisa dilibatkan dalam tim kampanye ini karena ini amanah yang cukup berat,” ujar Machfud. 

Diberi kepercayaan menjadi ketua tim sukses, Machfud mengatakan sudah menerima SK. Dia juga berjuang untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Jatim. 

“Ini suatu kepercayaan mengusulkan saya menjadi ketua tim pemenangan, saya terima tadi SK-nya sudah saya terima. Saya siap berjuang targetnya memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Timur,” imbuhnya.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: