Panglima TNI: Peran Wartawan Sangat Penting Bagi Prajurit TNI

0

Sentul, Teritorial.Com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hadir di tengah-tengah peserta Outbound TNI dan Wartawan di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/7).

Rangkaian HUT TNI ke-73 ini mengangkat tema “Melalui Outbound Bersama TNI dan Wartawan Kita Tingkatkan  Sinergitas Dalam Rangka Menegakkan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Hadi menjelaskan bahwa dia sudah lama akrab dengan dunia wartawan. Sebelum menjadi Panglima TNI, dia juga pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Puspen) TNI.

Menurutnya, peran wartawan sangat penting bagi prajurit TNI. Sinergitas diantara TNI dan wartawan menjadi penting untuk selalu terjaga dan harmonis. “Sinergitas diantara TNI dan wartawan itu penting artinya, penyajian berita yang objektif dari wartawan menjadi sumber informasi bagi kami,” kata Hadi saat memberi sambutan.

Dia pastikan juga bahwa TNI mempersilahkan bagi siapapun untuk memberikan kritik dan saran bagi prajurit demi memaksimalkan pelaksanaan tugas menjaga negara. “Kami pun memastikan bahwa TNI tidak alergi dengan kritik kepada kami dan itu akan kami tindak lanjuti,” tukasnya

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: