Kabar Duka, Pendiri Masjid Kuba Emas Hj Dian Al Mahri Meninggal Dunia

0

Depok, Teritorial.Com – Hj Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais atau yang biasa disapa Hj Dian Almahri bakal dimakamkan di Masjid Kubah Emas, Jalan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat. Pendiri Masjid Kubah Emas Al Mahri itu bakal dimakamkan setelah Salat Jumat siang nanti.

Almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Masjid Al Ikhlas No.8 A, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. “Insya Allah akan dimakamkan di Masjid Kubah Emas Depok, setelah Salat Jumat,” tulis informasi yang beredar di media sosial, Jumat (29/3/2019).

Pengusaha asal Banten itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat pukul 02.15 WIB dini hari tadi di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan. “Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah dan semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulisnya kembali.

Kabar ini juga dibenarkan oleh Pengurus Masjid Kubah Emas. “Ya benar, beliau sudah berpulang. Tadi sekitar pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta,” ujar Pengurus Masjid Dian Al Mahri.

Sebagai informasi, Masjid Kubah Emas Al Mahri yang didirikan almarhumah Hj Dian Djuriah Rais dikenal memiliki kemegahan yang tidak ternilai. Kubahnya di bagian atas masjid yang berwarna emas menjadi daya tarik tersendiri. Masjid ini didirikan pada 2006.

Masjid Kubah Emas dapat menampung sedikitnya 20 ribu jamaah. Masjid yang berdiri di atas tanah 50 hektare ini diketahui memiliki gaya arsitektur Timur Tengah.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: