Rendhika: Rapimnas PPP Siap Digelar di Jakarta

0

JAKARTA, Teritorial.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian, Jumat (12/3/2021) hingga Ahad (15/3/2021) di Hotel Pullman Jakarta.

Pada gelaran Rapimnas I hari ini, partai berlambang kabah yang selalu konsisten menjadi saluran aspirasi alim ulama dan umat ini akan membahas sejumlah isu strategis dan faktual, termasuk langkah strategis kedepan.

“Dalam rapimnas nanti, Ketua Umum kami, Bapak Suharso Monoarfa akan menyajikan langkah langkah internal strategis PPP kepada jajaran Ketua Wilayah dan Pengurus Harian.” kata Ketua bidang fungsional DPP PPP, Rendhika Deniardy Harsono, BSBA., M.Sc melalui keterangannya, Kamis (11/03/2021).

Sebagai partai yang bernafaskan Islam dan lahir dari fusi sejumlah partai Islam seperti Partai Nadhlatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia (Parmusi), Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII), dan Pergerakan Tarbiyah Islamiyah (Perti).

PPP, kata Rendhika, akan selalu konsisten berjuang menyuarakan aspirasi para ulama dan umat, baik di legislatif atau eksekutif.

“Sebagai Rumah Besar Umat Islam. Insha Allah PPP senantiasa bersama dan konsisten berjuang menyuarakan aspirasi para ulama dan umat, baik di legislatif atau eksekutif,” ujar dia.

Dalam Menghadapi tantangan perkembangan zaman berkaitan dengan kemajuan teknologi dan informasi, DPP PPP, lanjut Rendhika akan selalu dinamis, untuk itu, partai pimpinan Suharso Monoarfa itu telah mempersiapkan diri memasuki era 4.0.

“Kami di PPP, akan selalu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi pemilih kedepan. Sekarang ini kan, perubahannya sangat cepat. sehingga tidak ada pilihan lain kecuali selalu belajar, beradaptasi, serta selalu berinovasi,” ujar dia.

Rapimnas I PPP ini akan digelar secara virtual dan fisik dengan tetap mengikut ketentuan protokol kesehatan seiring pandemi Covid-19.

Momen Rapimnas juga menjadi ajang silahturahmi dan konsolidasi kader dan pengurus DPP PPP dengan DPW diseluruh Indonesia.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: