Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Dharma Samudera

0

JAKARTA, Teritorial.com – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali melakukan tabur bunga, dalam Peringatan Hari Dharma Samudera dengan tema “Kobarkan Semangat Perjuangan Samudera Untuk Kejayaan Indonesia” di atas KRI Teluk Banda Aceh, Jakarta, Senin (15/1/2023). Jajaran TNI AL memperingati hari Dharma Samudera untuk mengenang bangsa indonesia pada pertempuran heroisme perjuangan dan pengorbanan para prajurit Jalasena.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali memberikan hormat saat menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Dharma Samudera dengan tema “Kobarkan Semangat Perjuangan Samudera Untuk Kejayaan Indonesia” di atas KRI Teluk Banda Aceh, Jakarta, Senin (15/1/2023). Jajaran TNI AL memperingati hari Dharma Samudera untuk mengenang bangsa indonesia pada pertempuran heroisme perjuangan dan pengorbanan para prajurit Jalasena.

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono melakukan tabur bunga, dalam Peringatan Hari Samudera dengan tema “Kobarkan Semangat Perjuangan Samudera Untuk Kejayaan Indonesia” di atas KRI Teluk Banda Aceh, Jakarta, Senin (15/1/2023). Jajaran TNI AL memperingati hari Dharma Samudera untuk mengenang bangsa indonesia pada pertempuran heroisme perjuangan dan pengorbanan para prajurit Jalasena.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi para perwira tinggi TNI AL melakukan konfrensi press setelah tabur bunga, pada Peringatan Hari Samudera mengangkat tema “Kobarkan Semangat Perjuangan Samudera Untuk Kejayaan Indonesia” di atas KRI Teluk Banda Aceh, Jakarta, Senin (15/1/2023). Jajaran TNI AL memperingati hari Dharma Samudera guna mengenang bangsa indonesia pada pertempuran heroisme perjuangan dan pengorbanan para prajurit Jalasena.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi para perwira tinggi TNI AL melakukan foto bersama setelah tabur bunga, pada Peringatan Hari Samudera mengangkat tema “Kobarkan Semangat Perjuangan Samudera Untuk Kejayaan Indonesia” di atas KRI Teluk Banda Aceh, Jakarta, Senin (15/1/2023). Jajaran TNI AL memperingati hari Dharma Samudera guna mengenang bangsa indonesia pada pertempuran heroisme perjuangan dan pengorbanan para prajurit Jalasena.

Share.

Comments are closed.